Rekomendasi Pondok Pesantren Terbaik Bagi Mahasiswa Dekat Kampus Di Yogyakarta Yang Sudah Buka Pendaftaran Santri Baru

  • Bagikan

Kali ini mimin akan memberikan rekomendasi Pondok Pesantren Terbaik Bagi Mahasiswa yang sekarang sudah buka pendaftaran santri baru, dan tentunya lokasinya dekat dengan kampus di Yogyakarta, di antaranya dekat dengan kampus; UIN Sunan Kalijaga, Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Universitas Pembangunan Veteran (UPN) Yogyakarta, Universitas JANABADRA, Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Akademi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD), AKAKOM, AMIKOM, AKPRIN, Universitas Widya Mataram dan masih banyak lagi.

Pondok Pesantren yang sudah buka pendaftaran santri baru dan rekomendasi dari mimin adalah Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo Yogyakarta, yang diasuh oleh Dr. KH. Ahmad Yubaidi, S.H., S.Pd., M.H dan Ibu Prof. Dr. Dra. Nyai. Hj. Binti Maunah, M.PdI. Tentu, mengapa pondok pesantren ini terbaik ? tentu, Pondok Pesantren ini memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh Pondok Pesantren lain, di antaranya:

Pertama, secara letak geografis, Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo lokasinya sangat strategis. Pondok pesantren ini dekat dengan kampus. Selain itu, pondok pesantren ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan, Wisata Malioboro, Mall Ambarukmo Plaza, dan Wisata Religi Makam Mataram Kotagede, dll.

Kedua, fasilitas Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo yang diperuntukkan bagi mahasiswa cukup bagus dan baik. Berbagai fasilitas diperuntukkan bagi mahasiswa seperti; Aula yang cukup luas disertai dengan LCD Proyektor, Kamar tidur yang dilengkapi kasur dan almari, Kamar mandi yang cukup banyak dan sangat layak, parkir motor yang luas dan teduh, perpustakaan, dan kolam ikan. Dengan demikian, santri akan merasa nyaman dan betah ketika tinggal di Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo Yogyakarta. Selain itu, Pembangunan selalu berjalan terus menerus, sehingga lokasi Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo cukup luas, dan sekarang sudah mempunyai tiga komplek bagi santri putra dan santri putri.

Ketiga, sistem pendidikan Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo yang mengadopsi dari pondok pesantren Denanyar, Pondok Pesantren Lirboyo, dan beberapa pondok pesantren besar di Jawa Timur, sehingga menghasilkan kurikulum yang terbaik, di mana ada program Tahfidz, program kitab kuning, dan ditunjang dengan kegiatan Simtudduror, Kajian Hukum Positif, Pelatihan Jurnal Ilmiah, dan berbagai ektrakulikuler yang dapat menunjang kegiatan mahasiswa di kampus.

Ayo buruan…!!! Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo sudah dibuka pendaftaran santri baru tahun ajaran 2024/2025. Bagi kalian yang ingin bergabung menjadi keluarga besar Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo segera hubungi nomor WhatsApp berikut: 0823-2777-4703 (Ustadz Faruq), 0895-3351-66277 (Ustadzah Dhifa), dan 0812-2764-636 (Pengasuh). Adapun jika ingin survey dan melihat langsung ke Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo dapat langsung datang ke Pondok Pesantren Ulul Albab Balirejo yang beralamatkan di Jl. Balirejo, UH II/531A RT 52/RW 05, Mujamuju, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.  Kuota Terbatas. Info lebih lanjut kunjungi website www.ululalbabbalirejojogja.id.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *